PilkadaTanah Bumbu

PKB Tanah Bumbu Komitmen Penuh Tegak Lurus untuk Pasangan ARB, Siap Konsolidasi Total untuk Menang di Pilkada

Tanah Bumbu, 28 Agustus 2024 – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanah Bumbu secara resmi mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif – Bahsanuddin (ARB). Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua DPC PKB Tanah Bumbu, H. Hasanuddin, S.Ag, dalam sebuah konferensi pers di kantor DPC PKB Tanah Bumbu pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

Dalam konferensi pers tersebut, H. Hasanuddin menegaskan komitmen penuh PKB Tanah Bumbu untuk memenangkan pasangan ARB dalam Pilkada yang akan datang. “Kami menegaskan dukungan penuh kami untuk pasangan calon Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif – Bahsanuddin. Dukungan ini merupakan hasil kesepakatan seluruh kader dan pengurus PKB Tanah Bumbu serta telah melalui proses aspirasi dari bawah. Kemarin, PKB juga hadir saat pendaftaran di KPU Tanah Bumbu,” ujar H. Hasanuddin.

H. Hasanuddin menambahkan bahwa dukungan PKB adalah bentuk komitmen yang serius dan menyeluruh. “Kami dari DPC PKB Tanah Bumbu, bersama pengurus di tingkat DPAC dan ranting, akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Andi Rudi Latif – H. Bahsanuddin,” tegasnya.

Lebih lanjut, H. Hasanuddin mengungkapkan bahwa PKB Tanah Bumbu akan segera mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus DPC. “Rapat ini bertujuan untuk konsolidasi total dalam rangka memenangkan pasangan calon. Kami juga akan membentuk tim khusus di internal PKB,” jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC PKB Tanah Bumbu dan sejumlah awak media lokal. Dengan deklarasi dukungan ini, PKB Tanah Bumbu menunjukkan komitmennya yang kuat untuk terlibat aktif dalam Pilkada 2024, berharap pasangan Andi Rudi Latif – Bahsanuddin dapat mewujudkan visi dan misi yang sejalan dengan nilai-nilai partai.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button