AdvertorialParlemenTanah Bumbu

Bappedalitbang Tanbu Gelar Workshop Pengolahan Data dan Informasi Geospasial Dasar

Batulicin- Bappedalitbang Kabupaten Tanah Bumbu gelar workshop pengolahan data dan informasi Geospasial dasar (24/10/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja simpul jaringan informasi geospasial pemerintah kabupaten Tanah Bumbu. Dalam hal pengolahan data dan informasi geospasial yang berkualitas dan sesuai dengan ketentuan standar data.

Kegiatan tersebut di laksanakan di ruang rapat Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan. Serta turut hadir Bappeda Provinsi Kalsel yang sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut akan fokus terhadap pendekatan perencanaan secara spasial dengan mempertimbangkan dimensi keruangan dalam perencanaan.

Kepala Bappedalitbang Tanbu Andi Anwar Sadat mengungkapkan bahwa hal tersebut sesuatu yang strategis sebab menjadi acuan yang akurat dan akuntabel dalam perencanaan.

“Hal ini juga tidak berhenti di perencanaan saja akan tetapi juga sangat strategis dalam pelaksanaan kegiatan” ungkapnya.

Andi Anwar Sadat juga menekankan bahwa elemen yang terkait memiliki peran strategis untuk mewujudkan data spasial yang akurat di pemerintah Tanah Bumbu (Tanbu)

Di akhir sambutannya Andi Anwar Sadat mengucapkan rasa terimakasih kepada Bappedaprov Kalimantan Selatan melalui tim geospasial Bappeda. (Upi)


sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button