AdvertorialEkonomiTanah Bumbu

Bupati Zairullah resmikan Pendopo Kantor Camat Karang Bintang

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar meresmikan pendopo dan tempat parkir Kantor Camat Karang Bintang, Kamis (29/2/2024). Peresmian pendopo tersebut bagian dari rangkaian Musrenbang Kecamatan Karang Bintang, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun rencana 2025.

Bupati Zairulah Azhar saat membuka musrenbang mengatakan agenda utama musrenbang kecamatan membahas dan menyepakati usulan kegiatan. Baik yang belum menjadi prioritas dan usulan yang menjadi prioritas.

Zairulah berharap usulan yang dibuat adalah untuk kepentingan bersama dan juga bermanfaat bagi masyarakat. Serta dapat pula mengembangkan potensi yang ada di Kecamatan Karang Bintang.

Sementara itu, Camat Karang Bintang Safrudin mengatakan sebanyak 301 usulan prioritas di Kecamatan Karang Bintang. Yakni infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, perikanan, dan pariwisata.

Hadir pada musrenbang tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD Pemkab Tanbu. Muspika Kecamatan Karang Bintang, KUA, Kepala Desa Se-Kecamatan Karang Bintang, FKBPD, masyarakat, dan undangan lainnya. (Adi)

 

 


sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button