AdvertorialPemerintahanTanah Bumbu

Bupati Zairullah Buka MTQN ke-20 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu

BATULICIN – Bupati HM Zairullah Azhar membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-20 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2024 di Kecamatan Kuranji, Jumat (25/10/2024).

Mengusung tema “Dengan MTQN ke-20 tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, kita sukseskan program Satu Desa Semua Masjid (SDSM) untuk membangun Tanah Bumbu mewujudkan Serambi Madinah”.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan MTQ ini.

Terutama kepada panitia dan seluruh masyarakat, serta pemerintah Kecamatan Kuranji, yang telah mempersiapkan dan menyambut pelaksanaan MTQ ini dengan penuh semarak dan begitu antusias.

Bupati Tanah Bumbu terus mengungkapkan rasa bangga dan senang dengan di gelarnya kegiatan ini. Sehingga dirinya berniat untuk memberikan hadiah umroh gratis bagi pemenang MTQ.

Sementara itu, Camat Kuranji Irwan mengatakan sebanyak 150 orang terlibat ebagai panitia. Juga di siapkan sebanyak 48 rumah kafilah, 10 rumah dewan hakim, dan 10 venue lomba.

Selanjutnya, ada sebanyak 58 kategori yang di lombakan dan di ikuti sebanyak 12 Kecamatan se-Tanah Bumbu.

MTQN Ke-20 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Kuranji berlangsung dari 24-30 Oktober 2024. (Mil)


sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button