Kalimantan Selatan

FASI Ke-12 Tahun 2024 Resmi Dibuka

Ajang Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke 12 Tingkat Nasional tahun 2024 resmi dibuka di Aula Asrama Haji Bekasi Jawa Barat, Jumat (25/10/2024).

Sebelumnya ditampilkan defile seluruh peserta FASI se Indonesia. Tak ketinggalan Kafilah FASI dari Provinsi Kalimantan Selatan, tampil memukau dengan mendapatkan sambutan hangat dari seluruh undangan.

Seluruh peserta yang dipimpin oleh Dirwil LPPTKA dan Ketuua Harian DOW BKPRMI Kalsel ini juga didampingi para pelatih, pendamping tampil dengan mengenakan kain khas Sasirangan berwarna biru tua bercampur hitam.

Sambil meneriakkan yel-yel semangat dari para kafilah, Kalsel optimis mampu mempertahankan gelar Juara Umum untuk ke 5 kali berturut-turut di FASI tingkat nasional.

Penampilan defile kafilah Kalsel ini juga turut disambut dan mendapat aplaus dari Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Kalsel, Fahrurazi.

“Insha allah kita optimis mampu mempertahankan kembali gelar juara umum untuk ke lima kali berturut-turut,” kata Fahrurazi.

“Mohon doa dari masyarakat Kalsel, mudah-mudahan anak didik kita bisa tampil maksimal dan memberikan prestasi terbaik di ajang FASI tingkat nasional ini,” pintanya.

Sesuai jadwal, pembukaan FASI Tingkat Nasional ke 12 akan dihelat pada Jumat pagi (25/10/2024) di Aula Asrama Haji Bekasi. MC Kalsel/tgh

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button