Kalimantan SelatanPilkadaTanah Bumbu

Optimis Menangkan Paslon ARB, Warga Pagatan Solid Berikan Dukungan

Batulicin – Kemenangan mutlak untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 1 Andi Rudi Latif dan H Bahsanuddin (ARB) menjadi target pendukung dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 ini.

Khususnya di Pagatan, Kusan Hilir, Tanah Bumbu. Keyakinan itu diungkapkan warga Perumahan Cipta Kampung Baru, Muhammad Isra. Ia mengaku senang bisa memberikan dukungan untuk paslon ARB.

Hal itu disampaikannya usai menerima silaturahmi Cabup Andi Rudi Latif dan Cawabup H Bahsanuddin di kediaman salah satu warga di perumahan tersebut, Kamis (3/10/2024) malam .

“Menurut saya sosok Andi Rudi dan H Bahsanuddin sangat baik. Beliau menghargai orang-orang disini karena berkenan hadiri silaturahmi dan undangan maulid kami,” ujarnya.

Sikap baik dan murah hati keduanya, kata Isra, menarik simpatik masyarakat untuk memberikan dukungan kepada paslon.

“Mudahan beliau sehat, lancar urusannya dan terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu,” ucapnya.

Isra optimis paslon ARB menang mutlak di daerah ini. “Inshaa Allah beliau menang 90 persen. Beliau sangat cocok pimpin Tanah Bumbu. Pokoknya disini kami siap mendukung beliau 100 persen,” tegasnya.

Terlebih, tuturnya, Andi Rudi sudah berpengalaman sebagai Wakil Bupati Kotabaru. Dan H Bahsanuddin pernah menjabat anggota DPRD.

Dukungan senada juga disampaikan Hj Risnawati yang bermukim di Pagatan Kita, Kusan Hilir. Dikatakannya jika ARB sangat baik dan ramah, sehingga warga kepincut mendukungnya.

“Saya Apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Andi Rudi dan H Bahsanuddin mau hadiri hajatan warga. Saya sangat senang dan kami doakan terpilih menjadi Bupati ,” katanya.

Ia berharap nanti jika sudah terpilih tak lupa dengan tanggung jawab memperhatikan masyarakat. “Kalau ibu-ibu banyak harapannya. Tapi kalau saya minta Bupati terpilih nanti bangun (perhatian) majelis (pengajian). Itu harapan kami Yang sesuai dengan Tanah Bumbu daerah religius,” harapnya.

Sebelumnya paslon Andi Rudi – H Bahsanuddin menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW warga Perumahan Cipta Kampung Baru di Kecamatan Kusan Hilir, di Musala Hidayatut Tholibin, Kamis (3/10/2024) malam.

Membaur bersama Habib Ahmad Bin Agil Assegaf, Pengasuh Majelis Ratib Al-Idrus dan dihadirkan pula Penceramah asal Surabaya, Kawa Timur. Yakni Habib Musthofa Bin Zein Al-Idrus.

Dihari yang sama Cabup Andi Rudi Latif juga hadir di Maulidul Rasul di TPA Darul Muklisin Jalan Kasturi RT 8 Kelurahan Batulicin. Kehadiran paslon pun disambut hangat sohibul hajat, alim ulama, habaib dan jamaah. Mereka senang dan apresiasi kehadiran paslon. *

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button