AdvertorialEkonomiTanah Bumbu

Sahbirin Noor Lantik Tiga Direktur Bank Kalsel

Batulicin- Sahbirin Noor resmi melantik Direktur PT. Bank Pembangunan Daerah Kalsel (Perseroda) periode 2024-2029 di Mahligai Pancasila (4/9/2024).

Pelantikan tersebut di laksanakan di Banjarmasin dengan melantik Tiga direktur antara lain Mitra Damayanti sebagai Direktur Kepatuhan, Abdurahmin Fiqry sebagai Direktur Operasional, dan Akmad Fauzi Noor sebagai Direktur Bisnis.

Dalam sambutannya, Sahbirin mengungkapkan harapannya terhadap pengembangan dan perkembangan yang signifikan terhadap kemajuan Bank kalsel.

“Saya yakin mereka yang dilantik hari memiliki tupoksi yang lebih dalam mendorong kemajuan Bank Kalsel karena orang-orang ini memiliki pengalaman dan kemampuan yang mumpuni ” ungkapnya

Di kesempatan tersebut sahbirin berharap agar Bank Kalsel tetap beradaptasi dengan perkembangan zaman terutama dalam bidang digitalisasi.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menuturkan bahwa pihaknya siap menjalankan amanah yang di sampaikan oleh Gubenur Kalsel. Agar Bank Kalsel bisa lekat di hati masyarakat Banua.

 


sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button