AdvertorialPertanianTanah Bumbu

Binaan Satpol PP, Poslinmas Desa Pandan Sari Juara 1 Se-Kalsel

BATULICIN – Binaan Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu (Tanbu), Poslinmas Desa Pandan Sari Kecamatan Karang Bintang berhasil meraih Juara 1 Se-Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu, Syaikul Ansyari mengatakan penghargaan di serahkan pada rangkaian HUT ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, Poslinmas Desa Pandan Sari binaan Satpol PP meraih Juara 1 pada lomba Poskamling Tingkat Kalsel Tahun 2024,” Ucap Syaikul, Kamis (15/8/2024).

Sebelumnya, sebut Syaikul, pada lomba Poskamling Tingkat Kalsel ini pihaknya mengikutkan Poslinmas Desa Pandan Sari untuk lomba.

Karena administrasinya baik, pengelolaan penjagaan sesuai. Selain itu, petugasnya juga memahami tugas dan tanggungjawabnya.

Ia berharap, prestasi yang di raih oleh Poslinmas Pandan Sari ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya di Bumi Bersujud. Utamanya dalam rangka menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Adapun penghargaan di serahkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Kasatpol PP dan Damkar Kalsel Zakly Asswan. Dan di terima langsung Kepala Desa Pandan Sari, Rabu (14/8/2024) saat peringatan HUT Ke-74 Kalsel di Siring Nol, Banjarmasin. (Ddi)


sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button